Cek Dulu Fakta Ini Ibu Hamil Janganlah Sembarangan Pakai Krim Anti Stretch Marks




Venbis_Tahukah Anda kalau 8 dari 10 wanita mendapatkan stretch marks selama kehamilan? Tidak hanya di perut, stretch marks bisa timbul di paha atau payudara. Maka untuk menghindari timbulnya stretch marks, ibu hamil disarankan menggunakan krim anti stretch marks.

Tapi saat memilih krim stretch marks, Anda juga harus berhati-hati karena apa yang digunakan ibu hamil tidak hanya akan berefek kepada ibu, tapi juga kepada bayi di dalam kandungan.

Ada beberapa jenis bahan krim yang berbahaya untuk ibu hamil. Misalnya paraben, phthalate, phenoxyethanol, alkohol, chlorphenesin atau essential oil. Oleh karena itu perlu dipastikan produk anti stretch marks yang Anda gunakan tidak mengandung bahan tersebut.

Salah satu merek krim anti stretch marks yang bisa Anda coba adalah Mustela. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun, Mustela adalah brand nomor 1 di Eropa untuk perawatan stretch marks. Untuk produk stretch marks, Mustela memiliki varian Mustela Stretch Marks Double Action (SMDA) dan Mustela Stretch Marks Intensive Action (SMIA). 


Mustela SMDA mampu meningkatkan kualitas kulit sehingga efektif mencegah terbentuknya stretch marks. Mustela SMDA sudah diuji klinis terhadap 26 peserta ibu hamil. Hasilnya, stretch marks tidak timbul di 96% pengguna Mustela (SMDA) dan 100% pengguna mengonfirmasi kulit lebih tahan terhadap stretch marks.

Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk menggunakan Mustela SMDA sejak awal kehamilan sampai satu bulan setelah melahirkan dan gunakan 2 kali sehari setelah mandi. Sementara jika ibu sudah memiliki stretch marks dan ingin guratan itu memudar, dianjurkan untuk menggunakan Mustela Stretch Marks Intensive Action (SMIA).

Produk ini juga sudah teruji efektivitasnya secara klinis di bawah pengawasan dokter spesialis kulit dan dokter kandungan sehingga terjamin keamanannya. Mustela SMIA telah diujikan ke 22 peserta ibu hamil selama 3 bulan pemakaian.

100% peserta mengonfirmasi stretch marks memudar. Para ibu hamil juga memberi rating tingkat kepuasan dengan produk hingga 88%. Oleskan SMIA setiap pagi dan malam langsung di area kulit yang memiliki stretch marks.

Ibu dijamin lebih nyaman saat menggunakan Mustela SMDA atau SMIA karena teksturnya tidak lengket. Aromanya pun sangat lembut. Saat ini produk-produk Mustela bisa didapatkan di modern store seperti Guardian, Century, Watson, Sogo, Mother Care, baby shop dan apotik terdekat.

Khusus di Guardian, ada penawaran khusus hingga 19 Juni 2016. Produk krim anti stretch marks dari Mustela ditawarkan dengan diskon 20%.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mustela Stretch Marks Double Action dan Mustela Stretch Marks Intensive Action, silakan mengunjungi www.mustela.co.id. Mustela juga hadir di Facebook dan Instagram dengan akun: mustelaindonesia.
(adv/adv)



Sumber

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget