TANDA-TANDA KECANDUAN MEDSOS

KECANDUAN MEDSOS



Venbis_Kini   telah membarui cara banyak orang berkomunikasi serta tetap berhubung menggunakan teman-sahabat. Tetapi, tak jarang media sosial pula bisa membuat orang kecanduan.

Poly orang yg hampir tidak bisa melepaskan diri berasal media umum. Padahal, hal itu bisa mempengaruhi produktivitas Anda sehari-hari. Bila Anda mengalami tanda-tanda seperti yg dikutip berasal Metro, Jumat (20/lima/2016), maka ini saatnya buat menarik diri berasal media umum.

1. Ini hal pertama yang Anda cek di pagi hari
Hampir setiap orang yg kecanduan media sosial membuang ketika pagi hari yg berharga dengan menggulirkan jarinya di atas layar. Mengecek notifikasi yg masuk adalah hal pertama dilakukan. Bahkan, sebisa mungkin Anda pribadi membalas pesan-pesan yg ditinggalkan teman Anda.

2. Menahan pekerjaan karena media sosial
menahan-nunda ialah kelemahan terbesar orang yang kecanduan media sosial. Tentu saja, mengecek media umum sepanjang ketika memang akan mengurangi kesempatan Anda buat melakukan hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Apalagi Bila Anda memakai media umum buat hal-hal yg seharusnya tidak dilakukan, seperti, ehem... Stalking mantan.

3. Check in pada setiap lokasi
Setiap lokasi yang Anda datangi, Anda wajib  mengunggahnya. Istilahnya, check in pada setiap daerah Anda berada merupakan sebuah keharusan. Motivasinya, mungkin eksistensi.

4. Selfie pada setiap kesempatan
Swafoto yg kemudian diunggah pada media umum artinya makanan Anda sehari-hari. Hingga-sampai terasa terdapat yang kurang Bila Anda tidak melakukannya.

5. Anda acapkali mendengar suara notifikasi yang sebenarnya tidak terdapat
Setiap Anda mendengar suara notifikasi, Anda eksklusif mengecek ponsel. Tetapi, ternyata tidak terdapat pesan apapun yg masuk. Itu lah yg dinamakan notifikasi imaginasi yang mungkin seringkali dirasakan orang-orang yg kecanduan media sosial.

6. Anda selalu memonitor like
Like pada media sosial memang menyenangkan, namun Anda tidak wajib  mengeceknya setiap waktu. Bila sudah begini, kemungkinan Anda telah kecanduan media umum.

Baca Juga : Etika Penguna Facebook

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget