Cita Citata disebut Keren Oleh Ichal Setelah Putus

sumber

Pada sebuah kesempatan, diakui Ichal bahwa galat satu penyebab kandasnya hubungan beserta Cita Citata, sebab mantannya itu telah menudingnya memanfaatkan popularitas Cita.

Meski demikian, Ichal ternyata tidak menyimpan dendam sama sekali atau bahkan mengubah pandangannya tentang sosok Cita.

"Enggak. Gue enggak pernah mengintimidasi orang serta enggak mengganti pandangan gue ke Cita," tuturnya ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/16).

Beliau bahkan masih kagum dengan Cita. Baginya, pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini" itu artinya penyanyi yg sangat berbakat.

"Cita seorang perempuan   yg keren. Bisa dibilang di usia yg masih belia, karyanya enggak mampu dipungkiri sangat cantik,"

ia pun mengutarakan niatnya buat bisa bertemu Cita pulang serta mengungkapkan semuanya secara baik-baik. Tentu sekaligus memberi penjelasan.

"Gue harap ke depannya ayo lah kita nongkrong bareng buat ngomong santai. Klarifikasi semuanya, bicara, sharing. Selama ini kan belum terjadi. Sekarang kesannya kayak perang argumen saja di media. Enggak lezat," harap Ichal.

Tidak lupa, Ichal pun memberikan sebuah pesan buat penyanyi berusia 23 tahun itu. "buat Cita Citata, aku  minta maaf bukan berarti saya merasa salah  atau menyadari aku  galat. Sukses, semoga bisa dapetin yg lebih baik. Pokoknya take care deh," ucapnya mengakhiri.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget