berikut foto Ciuman Manis Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun, Bikin Fans Baper

Venbis_[FOTO] Ciuman Manis Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun, Bikin Fans Baper


Nggak lama setelah ketahuan pacaran, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun langsung mengumumkan soal pernikahan. Tak heran banyak penggemar yang sering merasa jealous pada pasangan ini.
Kalau masih ingat, beberapa waktu lalu dua bintang yang cinlok saat membintangi drama KBS Blood itu melakukan pemotretan. Meski sempat dirumorkan sebagai prewed, ternyata keduanya pemotretan untuk majalah Marie Claire.

Melakukan pemotretan di Pulau Jeju, Ahn Goo Couple pun pamer kemesraan yang bikin penggemar baper berat. Bagaimana tidak, keduanya menunjukkan kemesraan sampai berciuman.

Foto ciuman Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini langsung ramai dibahas di dunia maya. Meski bukan pemotretan prewed, tapi keduanya tetap romantis abis.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bakal melangsungkan pernikahan besok, 21 Mei. Tak ada pesta besar, mereka hanya akan makan malam bersama mengundang orangtua saja.

Tanpa melakukan pesta besar, mereka berencana menyumbangkan uang pesta pernikahan untuk orang-orang yang membutuhkan. Pasangan ini benar-benar jjang!
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget