POSISI SEKS UNTUK BIKIN ANAK LAKI-LAKI


VENBIS_pasangan percaya, posisi seks tertentu mampu mengakibatkan anak laki-laki  atau wanita. Inilah persepsi yang keliru, sebab seluruh posisi seks hanya mampu memilih orgasme atau tidak dan  bukan menentukan jenis kelamin anak.

Begitu disampaikan Psikolog Seksual, Zoya Amirin buat Sexpedia-Liputan6.Com. Menurutnya, jenis kelamin jabang bayi tergantung dari sperma pria serta kondisi asam basa yg terdapat dalam indung telur atau kandungan perempuan  . Jadi posisi seks saja tidak bisa menentukan jenis kelamin anak.

"Penentu gender apakah pasangan memiliki anak laki-laki  serta perempuan   merupakan sperma laki-laki . Tapi kondisi asam basa di vagina itu yg menentukan hasilnya," kata Zoya.

Zoya sendiri menyarankan agar setiap pasangan tidak perlu memikirkan apa jenis kelamin anak. Karena sejumlah tradisi memungkinan pasangan bercerai hanya sebab ingin mempunyai anak laki-laki  atau perempuan  .

"Serahkan pada dewa. Bila kita terlalu mengatur apa yang diberikan-Nya di kita, hidup ini akan terasa lebih kompleks, seperti membangun problem baru. Seluruh jenis kelamin, baik anak pria atau wanita itu berkah. Tidak semudah dikatakan memang karena terdapat asa tertentu ketika anak pria lahir," jelasnya.

Tapi Bila duduk perkara ini kerap menghantui Anda, konsultasikanlah syarat kesehatan Anda dan  pasangan pada dokter ataupun psikolog seks.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget