HINDARI 4 HAL INI KETIKA BERCINTA

HINDARI 4 HAL INI KETIKA BERCINTA


Venbis_Aksi ranjang beserta pasangan tidak hanya sekedar dilema posisi seks ataupun orgasme, namun poly hal yang jauh lebih kompleks. Ironisnya tidak poly pasangan yang peka terhadap hal ini.

Model yang bisa diambil dari poly kasus contohnya, pasangan tidak menerima kepuasan seks (tidak mencapai orgasme), atau merasa tertindas karena pasangan terlalu mendominasi. Padahal, sesi bercinta harus diakhiri menggunakan perasaan senang , bukan resah atau perasaan sedih.

Melansir Times of india, berikut ini ada sejumlah larangan yang harus dihindari usai bercinta supaya pasangan semakin intim:

1. Beda pendapat

duduk perkara ini awam terjadi setiap memulai sesi bercinta, terutama buat mereka yang sedang mengalami kejenuhan pada pasangannya.

Biarkan semuanya berjalan mengalir mengikuti gairah, tidak perlu di-setting. Entah lampu dimatikan atau membarui posisi, bercintalah sinkron hasrat Anda serta pasangan.

2. Terlalu banyak bicara

banyak bicara setelah bercinta akan membentuk suasana bercinta menjenuhkan. Apalagi Jika Anda atau pasangan ingin mengganti posisi seks. Hal ini akan membentuk orang yang diajak bercinta merasa tidak nyaman. Jika ingin berbicara, sebaiknya mengucapkan istilah-istilah yang menciptakan koneksi. Seperti "kamu indah sekali" atau "engkau  malam ini begitu menarik hati".

3 Buru-buru membersihkan diri

banyak pasangan ingin membersihkan diri usai bercinta. Percayalah, hal ini akan membentuk suasana kamar menjadi tidak nyaman. Pasangan akan merasa Anda tidak menikmati sesi bercinta, atau merasa jijik menggunakan cairan yg menempel di tubuh. Bagaimana Bila Anda mengajak pasangan buat mandi beserta?.

4. Terlalu cepat kulminasi

Jangan terlalu egois memikirkan diri sendiri. Hal ini poly terjadi di kaum laki-laki  yg mengalami ejakulasi dini. Mereka tak pernah memikirkan pasangannya telah mencapai kulminasi atau belum. Bila anda mengalami ejakulasi dini ada baiknya Anda membayangkan hal-hal yang menyenangkan sebagai akibatnya Anda bisa bertahan.


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget