LORENZO SINDIR HASIL KUALIFIKASI ROSSI DI MOGELLO

Venbis_Mogello LORENZO SINDIR HASIL KUALIFIKASI ROSSI DI MOGELLO



Jorge Lorenzo menyindir rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, buat pole yg diraih. Dia menyebut akibat itu bukan buah usaha sendiri.

Rossi mirip diketahui berhasil merebut posisi start terdepan pada balapan MotoGP Italia pada Mugello, Minggu (22/lima/2016) malam nanti. Beliau diikuti Maverick Vinales dan  Andrea Iannone pada posisi tiga terdepan.

Akibat kualifikasi itu menjadi topik pembicaraan karena Rossi dan  Vinales dinilai telah bekerja sama pada sesi tersebut demi mendapatkan ketika terbaik. Spesifik untuk Rossi, Lorenzo menilai sejak awal rekan setimnya itu tidak terlalu cepat akan tetapi mampu tiba-datang melesat pada kualifikasi.

Rossi memang hanya menempati posisi enam dan  delapan pada sesi latihan bebas dua serta 3 --tak turun di sesi pertama karena hujan-- dengan selisih lebih kurang 0,lima dari pebalap tercepat. Di dua sesi tadi catatan saat terbaik pebalap dari Italia itu ialah satu menit 47,540 dtk, namun datang-tiba meningkat menjadi satu mnt 46,504 dtk pada kualifikasi.

"seni manajemen saya artinya untuk menjalaninya sendiri, melakukan putaran secepat mungkin," istilah Lorenzo dikutip Motorsport.

"Para pebalap lain bertindak rupawan buat mencari atau menunggu seseorang, serta sepertinya kasus menggunakan Rossi serta Vinales itu tak murni kualitas, itu merupakan taktik yang mereka punya."

"aku  menghasilkan tiga catatan waktu putaran serta misalnya Rossi, sampai lap terakhir yang satu mnt 36,lima dtk (sic), tak begitu cepat. Tapi di akhirnya beliau mengikuti Vinales dan  semakin tinggi satu dtk," imbuh pebalap yg musim depan posisinya di Yamaha akan digantikan Vinales ini.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget