LIGA SPANYOL : Pele: Di Stefano Lebih Lengkap dari Messi

sumber
Bola.net - Legenda sepakbola Brasil, Pele menilai bahwa mega bintang Barcelona, Lionel Messi bukan merupakan pemain dengan skill paling lengkap yang pernah dimiliki oleh Argentina.

Pele menilai masih ada sosok Alfredo Di Stefano yang masih lebih lengkap dibandingkan dengan Messi. Bahkan, Pele juga mengklaim bahwa Di Stefano masih lebih baik jika dibandingkan dengan Diego Maradona.

"Saya yakin bahwa Alfredo Di Stefano adalah pemain bintang Argentina yang paling lengkap. Ia lebih lengkap dari Maradona dan Messi," buka Pele kepada La Vanguardia.

"Saya bangga bermain di era saya, bahkan jika semua itu benar sepakbola sekarang semuanya lebih sederhana sekarang," sambungnya.

Lebih lanjut, Pele menilai wajar bahwa publik tidak banyak tahu ihwal kebesaran Di Stefano atau dirinya. Pasalnya, saat mereka masih aktif bermain tak banyak dokumentasi yang bisa merekam kehebatan mereka.

"Pemain seperti Di Stefano bahkan mungkin saya, tidak terlalu terkenal karena rekaman pertandingan yang jauh lebih sedikit dari penampilan kami," tukasnya. (lav/asa)

sumber

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget