4 tips sebelum potong rambut

     

1   1. Ketahui bentuk gambaran wajah kamu

Jika Anda tahu persis|mengenal bentuk wajah sendiri jadi akan lebih mudah bagimenentukan gaya rambut yang sesuai. Cara termudah ialahmelihat garis rahang sertakemudian dagu Anda. Jika garis rahang terlihat sangat benar di kedua sisi kiri kanan maka artinya gambaran Anda kotak., namun kebalikannya jika sisi-sisinya membulat  jadi artinya wajah Anda bulat.

Jika dagu Anda meruncing dengan rahang dan {pichi|miccion|orina} yang tirus maka Kamu memiliki wajah panjang, Kalau Bila rahang meruncing namun garis rahang dan pipi lebar maka wajah Anda berbentuk hati. Jika garis rahang dan dagu Anda melengkung seimbang maka bentuk gambaran Anda adalah oval.

2. Ketahui tekstur alami rambut Kamu

Jika rambut Kamu ikal dan tebal, gak usah bawa foto rambut frank super lurus sebagai contoh gaya rambut yang diinginkan, kecuali Anda bersedia menjalani proses smoothing dan  strike setiap hari. Begitu pun sebaliknya, jika rambut  Kamutipis dan lurus
gak usah bawa foto Beyonce dengan rambut ikal mengembang sebagai contoh gaya rambut yang diinginkan! Potongan rambut yang sesuai tekstur alami rambut akan memudahkan utk menatanya setiap hari.

  
3. Ketahui gaya hidup Kamu

Jika Anda sangat repot jangan pilih gaya rambut yang mengharuskan ditata dengan rumit setiap hari. Tetapi, jika Anda punya tidak sedikit waktu dan bersedia utk menata rambut tiap hari, gaya rambut apapun dapat dicoba asalkan sesuai dengan wajah.

4. Konsultasi terlebih dulu


Anda bisa menarik contoh gaya rambut yang diinginkan untuk memudahkan penata rambut mengetahui keinginan Kamu Namun, luangkan juga waktu untuk berkonsultasi dengan penata rambut Anda sebelum hari H. Minta waktu spesifik sebelum potong rambut  utk bisa berkonsultasi, terutama kalauingin ganti gaya yang drastis.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget